Tips bermain FIFA Mobile agar langsung PRO

Masih sangat kenal dengan permainan FIFA Mobile bukan? ya permainan ini adalah permainan sepak bola yang baru-baru melejit dan banyak sekali peminatnya. Didalam FIFA Mobile APK ini anda akan menemukan pemain-pemain handal dari seluruh dunia bahkan mungkin pemain-pemain kesukaan anda dari club-club internasional dapat anda jumpai disini selain itu tampilannya yang begitu apik membuat para peminat game tertarik dengan game yang satu ini. Game FIFA Mobile APK ini sudah dituggu-tunggu oleh jutaan peggemarnya sehingga tidak heran jika tidak lama setelah EA ( Electronic Arts) menerbitkan game ini langsung saja banyak sekali respon baik dari penggemarnya. Dan pada kesempatan ini admin akn memberikan beberapa trik dan tips untuk anda bagaimana cara memainkan permainan ini.


Cara Bermain FIFA Mobile APK :


  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload game ini untuk anda yang belum mempunyai game ini anda bisa mendownloadnya disini.
  2. Anda harus mempunyai koneksi internet.
  3. Buka game, kemudian geser scroll untuk umur kamu.
  4. Kemudian anda harus mengisi nama team anda sesuai dengan keinginan asal tidak lebih dari 12 karakter.
  5. Selanjutnya pilihlah chrest, jersey dan logo team yang nantinya akan anda gunakan, disini anda dapat megubah nama team sesuai dengan keinginan anda kapanpun anda mau.
  6. Dan pada akhirnya anda akan masuk dimenu utama untuk melakukan training.

Cara untuk Menambah Stamina Untuk Pemain :

  1. Tunggu selama 10 menit untuk mendapatkan 1 stamina secara otomatis.
  2. Menaikkan level.
  3. Live Event Full Stamina yang tidak pernah ada setip waktu jadi hanya akan anda temui dalam waktu tertentu saja.
  4. Membeli Stamina dengan uang.

Cara Menaikkan Level Untuk Full Stamina :

  1. Anda harus menaikkan level anda jika anda menginginkan stamina pemain selalu full, yang perlu anda lakukan adalah menyelesaikan semua tantangan dan misi yang ada, tantangan tersebut berupa Live Event, Attack Mode, dan juga Season. Untuk lebih mudah lagi anda perlu menyelesaikan tantangan seperti Live Event dan Attack Mode agar anda mendapatkan 10 XP per match yang hanya dengan 1 stamina.
  2. Selanjutnya anda gunakan mode sesaon saat sudah mencapai level 5 atau lebih, dalam season ini anda akan mendapatkan 20 XP dan 800 coin dengan satu kali pertandingan yang menggunakan  3 stamina.

Tips Untuk mendapatkan Pemain yang Bagus :

  1. Membeli di Market atau Pasar.
  2. Membeli All peremium pack di store.
  3. Mengumpulkan token dan pemain di Plan.
  4. Menyelesaikan Event Rookis, Veteran, Game Changer, Scouting, dan Top Player.
  5. Menyelesaikan Event Drills.
Nah itulah beberapa tips yang dapat admin sampaikan untuk anda, ada lagi nih tips yang akan admin bagikan untuk anda yakni tentang cara merubah logo, jersey, dan chrest caranya sangat mudah yakni dengan masuk pada Attack Mode kemudian masuk pada pengaturan icon, dan kemudian ubah sesuai dengan keinginan anda. Dan yang terakhir nih sahabat CaraKodok jika anda ingin memainkan gme ini bersama-teman-teman anda anda hanya perlu masuk atau login terlebih dahulu ke facebook anda kemudian masuk pada Attack Mode baru anda klik Friends, lalu New Game dan mainkan FIFA Mobile APK anda, oh iya jik anda menginginkan koin anda tanpa bersusah payah kami juga menyediakan cheat untuk anda dalam Cara Cheat Coin FIFA Mobile APK dan Trik Jitu Membangun Squad FIFA 15 Ultimate Team

Screenshot :



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Bermain Clash Royale yang Wajib Kamu Ketahui

Cara Memainkan Uno Stacko Bagi Pemula

Cara Bermain Kartu UNO